Intip Model Gamis 2019 yang Lagi Happening!

Tidak terasa kita sudah melewati tengah tahun 2019. Tentu sudah banyak hal baru yang terjadi sepanjang tahun. Tidak terkecuali perkembangan fashion muslim yang selalu memiliki tren terbaru setiap waktunya. Nah, di tahun 2019 ini, tren fashion muslimah yang syari sepertinya belum tergeser.

Masih dengan ciri khas yang lembut dan simpel, model abaya atau gamis masih memiliki permintaan yang tinggi. Pemakaian gamis tidak hanya untuk acara formal atau saat perayaan hari besar Islam saja, melainkan juga sudah banyak yang menggunakan untuk pemakaian sehari hari. Berikut beberapa model gamis 2019 yang laris diminati oleh para wanita muslimah yang bisa jadi inspirasimu!

Intip Model Gamis 2019 Yang Lagi Happening!

Wearing Klamby

Meski masih berupa online shop dan belum memiliki butik sendiri, produk milik Wearing Klamby memiliki peminat yang sangat besar. Saat ini akun instagram Wearing Klamby memiliki 1,1 juta pengikut. Wearing Klamby menjual produk dengan segmentasi kelas menengah. Produk yang dijual pun beragam. Mulai dari aneka jenis bahan kerudung, blus harian, celana dan yang sangat fenomenal, gamis.

Mengapa gamis Wearing Klamby bisa dikatakan fenomenal? Yup, gamis milik Wearing Klamby memiliki motif yang sangat menarik dan tentunya dibanderol dengan harga yang miring. Untuk gamisnya, Wearing Klamby menjual di kisaran harga Rp. 350.000 hingga Rp. 500.000 saja. Terakhir, Wearing Klamby mengeluarkan seri gamis yang diberi nama Klamby Sasak Series. Motif gamis ini terinspirasi dari budaya Sasak dari daerah Nusa Tenggara.

Motif gamis yang terlihat etnik, namun dengan warna dan model yang elegan, sukses menarik animo para wanita muslimah. Sebagai bocoran, untuk mendapatkan gamis ini, kamu harus berebut dengan ribuan pelanggan lainnya, dan gamis ini terjual puluhan ribu hanya dalam hitungan menit, guys!

Baca Juga :  Tampil Istimewa Di Hari Kelulusan Menggunakan Kebaya Wisuda

Vanilla Hijab

Model bisnis Vanilla Hijab bisa dibilang mirip dengan Wearing Klamby. Vanilla Hijab ini adalah brand yang didirikan dua kakak beradik, Intan dan Atina. Mereka yang memulai bisnis dengan modal nol rupiah ini, saat ini telah memiliki 1,4 juta pengikut di laman Instagram mereka. Produk mereka pun memiliki ciri khas model yang simpel, chic dengan motif yang tidak ada duanya di pasaran.

Motif yang mereka buat selalu menarik dan feminim. Saking larisnya produk mereka, setiap mereka mengeluarkan produk dengan motif baru, tidak lama berselang pasti muncul versi tiruannya di pasaran. Setiap Vanilla Hijab mengeluarkan seri gamis, pasti juga langsung habis dalam hitungan menit. Beberapa orang rela menggunakan “jasa titip”, yaitu jasa untuk membelikan produk Vanilla Hijab. Bahan yang digunakan untuk produk mereka salah satunya adalah barbie premium crepe. Bahan ini tidak tebal, terasa dingin saat dipakai dan tetap terlihat mewah. Harga produk mereka pun berkisar Rp. 300.000 – 500.000.

Shafira

Di segmen kelas premium, ada brand Shafira. Shafira ini merupakan brand lokal Indonesia yang sudah berkiprah sejak tahun 1989. Toko offline Shafira tersebar di banyak kota di Indonesia. Shafira sendiri sejak awal kemunculannya, konsisten menghadirkan busana muslimah yang elegan dan mewah. S

hafira sendiri memiliki berbagai produk, mulai hijab, baju kasual, gamis, baju koko dan bahkan peralatan ibadah. Shafira memang membidik segmentasi kelas menengah ke atas. Gamis yang dikeluarkan Shafira kebanyakan memiliki aksen batuan swarovski dan payet yang semakin membuat pakaian tersebut tampak mewah dan mahal.

Ciri khas utama dari produk Shafira adalah model pakaian yang simpel, namun dengan detil dan bahan kain yang premium. Produk gamis Shafira biasanya paling murah dibanderol di harga Rp. 1 jutaan.

Baca Juga :  Model Kebaya Terbaru yang Cocok untuk Wisuda